Pimpin Apel Kesiapan Dalam Rangka Memberikan Himbauan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kepada Warga Masyarkat,Ini Arahan Kapolresta Kepada Personil Gabungan Yang Akan Melaksanakan Tugas


Pontianak-Kalbar, Ratusan personel gabungan Polri, TNI, Sat Pol PP dan Dishub diturunkan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Pontianak untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Corona di Kota Pontianak, selasa (28/4) malam.


Kegiatan yang dipimpin Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin,S.I.K.,M.M., diawali dengan pelaksanaan apel kesiapan pengecekan personel dan sarana prasarana di lapangan Kantor Gubernur Kalimantan Barat Jalan A. Yani Kel Bangka Belitung darat Kec. Pontianak Selatan.


Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin,S.I.K.,M.M., pada saat apel menyampaikan arahan dan motivasi kepada seluruh peserta apel "Garda terdepan dalam penanganan Virus Corona bukan petugas medis tapi masyarakat, berikan himbauan kepada masyarakat sehingga diharapkan  masyarakat dapat bekerjasama agar pandemi virus Corona cepat  teratasi dengan cepat, maka harus mengikuti anjuran dari pemerintah, pemuka agama, MUI dan petugas"


" Pelaksanaan kegiatan malam ini, akan dilaksanakan patroli himbauan dengan 3 Zona Kecamatan Pontianak Utara dan Timur, Zona 2 kecamatan Pontianak Selatan dan Tenggara dan Zona 3 Kecamatan Pontianak Kota, Barat dan Selatan, himbau warga untuk membatasi aktivitas di luar rumah, apabila tidak ada kepentingan segera kembali kerumah, Sampaikan kepada masyarakat penggunaan masker wajib" jelasnya.


"Kita dilapangan akan menemukan berbagai jenis karakter masyarakat laksanakan tugas dengan ikhlas, Sampaikan himbaun dengan humanis dan persuasif, semoga apa yang kita laksanakan dapat bermanfaat dan tingkat kesadaran masyarakat semakin meningkat untuk mematuhi himbaun yang disampaikan guna mencegah penyebaran virus Corona" pungkasnya.

(HMS)

Komentar