Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Pontianak Kota Pasang 25 Buah Spanduk Yang Bertuliskan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74


Pontianak,Kalbar - Sebanyak 25 Spanduk yang bertuliskan tentang Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74, 1Juli 1946 - 1 Juli 2020, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif,telah terpasang di sekitar wilayah Pontianak Kota.

Hal tersebut langsung di sampaikan oleh Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak, Senin (29/06/2020).

Benar sekali telah terpasang spanduk bertuliskan tentang ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 sebanyak 25 buah spanduk yang tersebar di kantor Polsek Pontianak Kota, Pos Polsi, Kantor Koramil, Kantor Instansi Pemerintahan, di Jalan maupun di persimpangan jalan, tempat tempat usaha serta di pasar pusat perbelanjaan,"Jelas Aiptu Simanjuntak.

Dirinya mengucapakan banyak berterima kasih kepada pihak pihak yang telah sudi untuk membuat spanduk tentang ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke -74," Ujarnya.

Semoga saja di Hari Bhayangkara ke-74 ini, Polri semakin di cintai oleh masyarakat, Serta Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif didalam suasana pandemi wabah covid-19,"Harapnya.


(Humas Polsek Pontianak Kota)    

Komentar