Paket Berupa Sembako Di Berikan Oleh Polresta Pontianak Kepada Tukang Parkir Dan Penyandang Disabilitas Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74


Pontianak – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polresta Pontianak Kota memberi santunan kepada tukang parkir penyandang disabilitas.

Sebanyak 7 orang tukang parkir penyandang disabilitas menerima bantuan berupa paket sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74. Bantuan diserahkan oleh Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., melalui Kabag Sumda AKP Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., didampingi Kasiwas, Iptu Dumaria di depan Aula Polresta Pontianak Kota (Jumat 19/6/2020)

Kabag Sumda, AKP Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., mengatakan penyerahan bantuan ini selain bentuk syukur dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, juga merupakan wujud upaya Polri melalui Polresta Pontianak Kota dalam penanggulangan dampak Covid-19 khususnya kepada para penyandang disabilitas.

“Kami sangat berharap ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita khususnya penyandang disabilitas fisik yang ada,” ucap Shandy.

Shandy menambahkan, Hari Bhayangkara tahun 2020 kali ini mengusung tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. Untuk itu Polresta Pontianak Kota akan terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup bersih, dan disiplin menerapkan protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru di kota Pontianak.

"Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 ini selain kegiatan bhakti sosial, kami juga terus melaksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat sampai disiplin itu tertanam dalam diri kita masing-masing, menuju masyarakat aman covid-19", pungkasnya.

(Humas Polresta Pontianak Kota)

Komentar