Agar Performa Anggotanya Ideal Dalam Melaksanakan Tugas, Ini Program Yang Di Lakukan Oleh Polresta Pontianak


Pontianak, Kalbar– Bertempat di lapangan Apel Mapolresta, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (06/07/2020).

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan mengecek kekuatan, apel pagi juga bertujuan untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., menekankan, terkait absensi kehadiran anggota dan kedisiplinan yang wajib ditanamkan oleh seluruh personil kepolisian.

"Sebagai abdi negara, jangan sekali-sekali menuntut hak yang tetapi kewajibannya tidak dilaksanakan", ujar Komarudin.

Selain itu Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., juga mengingatkan kepada seluruh anggota, tentang adaptasi kebiasaan baru terutama penerapan protokol kesehatan, baik itu aktifitas anggota di kantor maupun pelayanan-pelayanan di Polresta Pontianak Kota seperti SIM, SKCK maupun penerimaan pelaporan di SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu.

"Sungguh, tugas kita tidak mudah. Selain kita harus menjaga kesehatan diri sendiri, kita juga harus hadir langsung di tengah-tengah aktifitas masyarakat sehari-hari. Memberikan himbauan agar penerapan protokol kesehatan benar-benar terlaksana dengan baik, demi menekan penyebaran virus Covid-19 khususnya di kota Pontianak", pungkasnya.

(Humas Polresta Pontianak Kota)
   

Komentar