Ini Maksud Dan Tujuan Di Adakan nya Pengaturan Arus Lalulintas Pagi Hari Oleh Polsek Pontianak Kota


Pontianak,-Adaptasi Kebiasan Baru Kembali Personil Lantas Polsek Pontianak Kota melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas di pagi hari.

Ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Polsek Pontianak Kota Aiptu MP Simanjuntak, Senin(13/07/2020)

Dirinya mengatakan bahwasanya kegiatan tersebut adalah merupakan kegiatan yang rutin di lakukan oleh Personil Lantas Polsek Pontianak Kota.

Untuk sementara ini personil lantas Polsek Pontianak Kota telah di terjunkan di dua titik persimpangan jalan yakni Persimpangan Jalan Putri Darahitam-Jalan Putridaranante serta Persimpangan Jalan Gusti Hamzah-Jalan Putricandramidi Pontianak," Jelas Simanjuntak.

Kegiatan tersebut kami laksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mengantisipasi kemacetan/kepadatan arus lalulintas pada saat pagi hari,"
Ucapnya.

Semoga saja dengan adanya kegiatan pengaturan arus lalulintas pada saat di pagi hari dapat membantu warga masyarakat yang hendak beraktifitas supaya terbebas dari kemacetan arus lalulintas”Tutup Simanjuntak.


(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar