Polsek Pontianak Kota Rutin Gelar Patroli Himbauan Protokol Kesehatan Di Pasar Tengah Pontianak


Pontianak,Kalbar -- Wabah Virus Corona masih ada, usaha terus di lakukan guna mencegah meluasnya penyebaran penularan virus tersebut terhadap warga masyarkat.

Seperti yang di lakukan oleh 10 (sepuluh) orang petugas Polsek Polsek Pontianak Kota yang terlibat dalam Satgas Aman Nusa II Kapuas 2020 Penanganan Covid -19 yang di Pimpin oleh Ipda Djoko Prayetno.

Kegiatan tersebut berlangsung di sekitar pasar tengah jalan Asahan Pontianak, Jum'at (28/08/2020) pagi.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak mengatakan bahwa untuk kesepuluh orang personil Polsek Pontianak Kota tersebut di beri tugas khusus setiap harinya untuk memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19," Ujarnya.

Dengan berpatroli jalan kaki personil tersebut memberikan himbauan kepada pengunjung, karyawan, pedagang maupun tukang parkir agar selalu menggunakan masker, jaga jarak serta rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir,"Tandasnya.

Simanjuntak berharap dengan adanya kedatangan personil kepolisan sektor pontianak kota di wilayah pasar tengah tersebut dalam memberikan himbauan protokol kesehatan dapat berguna dan bermanfaat dalam mencegah meluasnya penyebaran virus corona,"Harapnya.


( PID Humas Polsek Pontianak Kota).          

Komentar