Semua Personil Polsek Pontianak Kota Di Turunkan Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19


Pontianak,Kalbar--Himbauan untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan pencegahan covid-19, terus di gaungkan oleh personil Polsek Pontianak Kota

Salah satunya adalah dengan cara menghimbau warga agar tetap selalu memakai/mengunakan masker pada saat sedang beraktifitas di luar rumah.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak, Rabu (02/09/2020).

Tak bosan bosan nya kami selalu memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi aturan tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19," Ujarnya.

Ini dilakukan guna untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona khususnya wilayah yang ada di Pontianak Kota," Katanya.

Dirinya menambahkan bahwa dalam melaksanakan kegiatan tersebut semua personil Polsek Pontianak Kota dilibatkan dan diturunkan setiap harinya baik siang maupun dimalam hari dengan kekuatan yang ada," Ungkapnya.

"Mari kita patuhi bersama aturan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir" Imbau nya.

Sebab apabila kita melanggar aturan tersebut nantinya akan mendapat sanksi sesuai dengan Pergub Kalbar No.110 thn 2020 tentang Covid-19," Tutup Simanjuntak.



(PID Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar