Hindari Meluasnya Penyebaran Virus Corona, Kegiatan Ini Yang Di Lakukan Polsek Pontianak Kota



Pontianak, - "Wabah Virus Corona masih ada, Personil Polsek Pontianak Kota terus melaksanakan dan memberikan himbauan tentang aturan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat.


Seperti yang di katakan oleh Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak bahwa hari ini Sabtu(03/10/2020) kembali personil Polsek Pontianak Kota melaksanakan himbauan protokol kesehatan di sekitar Pasar Kapuas Indah yang terletak di Jalan Kapten Marsan Pontianak.


"Kami berikan himbauan protokol  kesehatan Covid-19, guna untuk mencegah sekaligus meminimalisir penyebaran Virus Corona" Khususnya di wilayah sekitar pasar Kapuas Indah," Ucapnya.


Kegiatan ini akan dilakukan secara terus-menerus untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona terutama pada masa Pandemi saat ini,"Ungkapnya.


Tak henti hentinya Simanjuntak menghimbau kepada warga untuk tetap selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dengan cara 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) guna untuk menghindari meluasnya penyebaran Covid-19, "Himbaunya.



(PID Humas  Polsek Pontianak Kota)


Komentar