Kepada Warga Yang Ada Di Sekitar Pasar Pagi Kemuning, Ini Yang Di Sampaikan Oleh Personil Polsek Pontianak Kota


 

Pontianak,Kalbar,--"Himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terus di sampaikan oleh personil Polsek Pontianak Kota kepada warga masyarakat.


Ini dilaksanakan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona khususnya yang ada di wilayah Pontianak Kota.


Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak menuturkan bahwa himbauan protokol kesehatan pencegahan covid-19 kali ini di sampaikan kepada warga masyarakat yang ada di pasar pagi Kemuning Jalan Prof  M Yamin Pontianak, Jum'at (23/10/2020) pagi.


"Untuk kegiatan ini rutin di laksanakan oleh sebanyak 4 (empat) personil Polsek Pontianak Kota yang terlibat dalam Satgas Aman Nusa II Penanganan Covid-19,"Jelasnya.


Himbauan Protokol Kesehatan di sampaikan kepada  warga masyarakat yang ada di sekitar pasar tersebut seperti pedagang, petugas juru parkir, pengunjung, dan lain sebagainya.


Simanjuntak berharap kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari dengan cara 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) mencuci tangan tentunya di air yang mengalir guna untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19,''Harapnya.


(PID Humas Polsek Pontianak Kota)                

Komentar