Bersama Dengan Pedagang dan Juru Parkir Pasar Pagi Sepakat Pontianak, Polsek Pontianak Kota Melakukan Kegiatan Jum'at Curhat


 Foto : Kegiatan Jum'at Curhat Kapolsek Pontianak Kota bersama dengan Pedagang,Juru Parkir di Pasar Pagi Sepakat Pontianak.

-


PONTIANAK, "Kegiatan Jum'at Curhat kembali dilaksanakan Polsek Pontianak Kota.

-

Baik, hari ini Jum'at tanggal 10 Februari 2023 sekitar pukul : 09.30 Wib, bertempat di warung kopi "Khoirunisa", Polsek Pontianak Kota kembali menggelar kegiatan Jum'at Curhat bersama dengan para Tukang Juru Parkir dan Pedagang Pasar pagi sepakat Jalan Dr. Wahidin Pontianak,"Ujar Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak. 

-

Dirinya mengatakan bahwa kegiatan tersebut di hadir langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda beserta anggotanya, Lurah Sungai Bangkong Tirta Arifin dan Ketua Rt. 002 Rw. 002 dan warga yang berdomisili di sekitar pasar tersebut.

-

Simanjuntak menambahkan bahwa pada saat kegiatan tersebut ada beberapa persoalan yang disampaikan oleh pedagang ke Kapolsek diantaranya adalah sering terjadinya kehilangan/pencurian di sekitar pasar pagi, kemudian banyak orang yang meminta sumbangan dengan mengatasnamakan untuk masjid atau panti asuhan dan sering terjadi kemacetan arus lalin di sekitar pasar pagi. 

-


Dan pada kesempatan tersebut Kapolsek langsung menanggapi permasalahan warga terkait pencurian Kapolsek berharap agar warga masyarakat sekitar pasar pagi dapat membangun pos kamling dengan melibatkan masyarakat sekitar dan kordinasi kan dengan RW setempat dan Polsek Pontianak Kota akan berpatroli khususnya pada saat jam jam rawan terjadinya gangguan kamtibmas disekitar pasar tersebut, kemudian untuk orang yg meminta minta mengatas namakan masjid atau panti asuhan agar meminta ijin RT dan RW setempat kalau tidak ada jangan dikasi dan persoalan kemacetan arus lalin agar para juru parkir memarkirkan kendaraan sekitar pasar pagi dengan rapi dan tidak melewati batas yang di tentukan  dan setiap pagi dari kepolisian juga melaksanakan strong poin pagi /pengaturan arus lalulintas di pasar tersebut,"Ungkapnya.

-

(Humas Polsek Pontianak Kota) 

Komentar